10 Benda Yang Terinsfirasi Dari Hamburger

1. Hamburger Sneaker



Ini adalah sepatu yang terinspirasi oleh hamburger dan andapun benar-benar bisa memakainya. Warna dari Asics x Gettry Procourt AR di buat di Jepang dimaksudkan untuk mewakili selada, tomat, keju, perkedel, roti, danbacon. Saus tomat dan mustard yang mengilhami tali sepatu, dan soldicetak dengan foto-foto kentang goreng. dibandrol seharga $ 153.

2. Hamburger Harley Motorcycle


Dua simbol dari Amerika Serikat, burger dan sepeda motorHarley-Davidson bersatu menjadi sebuah kombinasi yang berbau sangat aneh (unik) Trike Burger. Penggemar hamburger  Harry Sperl telah mengorbankan Harley-Davidson tahun 1987  untuk dibuat hal yang unik dan gila, bahkan roda belakangnya dibuat seperti bawang, sementara pelek depan dibuat tampak seperti irisan tomat, maka jadilah menu dan siap untuk disajikan.



3. Hamburger Bed (Tempat Tidur)



Tidakkah Anda pernah ingin meringkuk di dalam juicy hamburger? Tidak? Ya, terlalu buruk. Banyak penggemar internet mencintai hamburger dan karenanya Hamburger Bed memiliki lebih dari 25.000 penggemar di Facebook dan sebuah selimut biji wijen.

4. Hamburger Dress (Pakaian)




Dibuat oleh artis Joy Kampia, pada bulan Agustus 2005, yang mengkhususkan diri dalam bidang seni patung dan seni Pakaian.
5. Baby Hamburger (Bayi)
Hamburger pakaian untuk bayi!

6. Hamburger Stool
Sebuah bangku yang terbuat dari roti, hamburger, sayuran dan mengalir keju pasti akan menjadi pusat-titik di furnishing Anda.

7. Lego Hamburger 



Siapa bilang Anda tidak bisa bermain dengan makanan Anda, terutama bila itu disajikan dalam bentuk Lego hamburger dan kentang goreng?
8. Hamburger USB drive
Ideal untuk industri Makanan Cepat, drive burger memori USB ini tentu adalah hadiah yang dapat diingat slalu!


9. Hamburger Cake (Kue Kering)



Ini terlihat seperti hamburger nyata, dan meskipun ada yang aneh untuk memakannya terutama dengan biji wijen di atas, itu adalah lezat - kue bolu diisi dengan mousse coklat (patty daging), kiwi segar (selada) dan stroberi (tomat), krim segar (mayo) dan "keju" itu mousse mangga.
10. Hamburger Phone
Telepon Hamburger ini (Cheeseburger Phone) akan membuat lidah Anda menjadi tajam dan pandai berbicara, dan yang pasti akan membuat ruangan anda menjadi aneh seperti kamar tidur. 
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Responses for this post

Posting Komentar