Inilah Perhisan Termahal Sejagat Raya

Perhiasan Termahal di Dunia  
Jenewa - Sebuah cincin bermata berlian yang diklaim
sebagai salah satu berlian terbesar di dunia diharapkan akan terjual untuk menghancurkan rekor pada lelang perhiasan di jenewa, Swiss, bulan depan.

Cincin berlian "fancy intens pink" ini sedang dilelang oleh Balai lelang Sotheby's sebagai bagian dari penjualan Magnificent Jewels di Jenewa.

Para ahli mengklaim batu berlian sebesar 24,78 karat ini diprediksi bakal terjual hingga £ 24 juta (sekitar 275 milyar rupiah) saat lelang pada tanggal 16 November nanti.

Mengomentari lelang tersebut, David Bennett, ketua departemen perhiasan Sotheby's di Eropa dan Timur Tengah, mengatakan "Ini adalah salah satu berlian paling diinginkan yang pernah datang ke lelang dan keindahannya telah menghantui saya sejak pertama kali saya set mata di atasnya beberapa tahun yang lalu. "

Berlian itu belum pernah muncul kembali di pasar sejak dibeli sekitar 60 tahun lalu dari pengusaha perhiasan asal Amerika Serikat, Harry Winston.

Rekor harga lelang perhiasan saat ini adalah permata berwarna abu-abu biru, Wittelsbach Diamond yang terjual seharga £ 15,4 juta (sekitar 176,5 milyar rupiah) pada bulan Desember 2008 lalu.(abi)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Responses for this post

Posting Komentar