10 Cara Mendapatkan Cw Yang Sudah Punya Kekasih

 Melihat cewek idaman kita jalan sama cowok? makan bareng ma cowok? atau bahkan bobok bareng ma cowok? menyakitkan bukan? wajar saja orang dia sudah punya pacar kok..hehehe..jangan bersedih jangan berkeluh kesah, sabaaar..masih ada kesempatan bagi anda untuk mendapatkanya, peluangnya tidak sekecil yg anda bayangkan..

Berikut anda akan mendapatkan tips2nya, baca dengan cermat dan LAKSANAKAN :

  1. Kenali cewek inceran anda, cermati sifat2nya, hobinya dll. semuanya.. bahkan kebiasaanya.dengan begitu anda lebih mudah menarik perhatianya..
  2. Bersikap realistis kenali diri anda sendirir juga..  sadari kelebihan dan kekurangan diri anda.
  3. Cermati kelemahan cowok dari cewek inceran anda. anda hrs memunculkan sesuatu yang tidak dia punya.
  4. Fakta tentang hubungan pacaran bahwa bila umur hubungan itu telah lebih dari 1 th maka telah banyak muncul masalah dan rasa jenuh.
  5. Cari waktu dari cewek inceran anda, kapan saat dia tidak sedang bersama pasanganya.
  6. Sms dia telpon dia, jangan terlalu sering. itu hanya akan membuat anda tampak mengemis dan tak punya nilai tawar.. beri perhatian secukupnya saja.
  7. Tunjukan bahwa anda mencintainya, bukan lrwat kata2 tapi lewat perbuatan dan perhatian anda...
  8. Suatu saat ajaklah dia jalan, makan. tidak harus mahal atau restoran ternama. sederhana saja yang terpenting ajaklah dia ngobrol yang dalam, sekali2 ajaklah dia bercanda. jangan terlalu serius.
  9. Ungkapkan bahwa anda ingin bersamanya, luapkan dari dasar hati. ga perlu bersandiwara. bersikaplah alami.
  10. Dan yang terpenting terimalah resikonya yaitu kegagalan. '' TERIMALAH KEKALAHAN SEMUDAH KITA MENERIMA KEMENANGAN''. masih ada kemungkinan anda akan di tolak kan? atau bahkan di ludahin..xixixi. janganlah berkecil hati toh masih banyak cewek2 yang lebih Hot dari dia kan? dunia tak sekecil "anu" mu kawan..
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Responses for this post

Posting Komentar